Sabtu, 04 Februari 2012

hmmmm?

Adik : Kak, kakak ini pemberani yah?

Kk : Benerin jilbab) Iya dong, baru tau? By the way tumben kamu muji kakak pemberani?

Adk: Salut aja sama kakak, udah berani pacaran sebelum nikah.

Kk : Gitu doang mah gampang adek.

Adk: Berani nanggung patah hati kalau tuh pacar ternyata bukan jodoh kakak. Berani kesiksa rindu kalau si pacar ga ada kabar, berani nge-langgar batasan agama, berani nge-jadiin dosa yang udah banyak semakin berlipat, berani nge-langgar apa yang udah dilarang-Nya, berarti berani juga dong nginep di neraka?

Kk : (Gleekk,Nelen ludah) Apaan sih lo dek? Sok tau!

ADk: Masih mending kak, daripada sok berani , atas nama ISLAM berani gag bilang ke pacar . .kita PUTUS ?
Allah kok dilawan? (ngloyor pergi)

~*♥ ♥*~

copas
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar