Senin, 11 Juni 2012

putusin aja

Bismillaah..
#UdahPutusinAja
1. pacaran itu menjalin silaturahim | "silaturahim itu
hubungan kekerabat, bukan pacaran"
#UdahPutusinAja
2. pacaran itu bikin semangat belajar | "semangat
belajar maksiat?" #UdahPutusinAja
3. pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih
| "ngarang, btw, telah bahagiakan ibumu?
ayahmu?" #UdahPutusinAja
4. pacaran itu sekedar penjajakan kok | "serius nih
penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?"
#UdahPutusinAja
5. kasian kalo diputusin | "justru tetep pacaran
kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?"
#UdahPutusinAja
6. kasian dia diputusin, aku sayang dia | "putusin
itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama
Tuhannya, betul?" #UdahPutusinAja
7. putus itu memutuskan silaturahim | "silaturahim
itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?"
#UdahPutusinAja
8. nggak tega putusin.. | "berarti kamu tega dia ke
neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?"
#UdahPutusinAja
9. aku nggak zina kok, nggak pegang-pegangan, nggak
telpon-telponan, kan nggak papa? | "nah bagus itu,
berarti gak papa juga kalo putus" #UdahPutusinAja
10. aku pacaran untuk berdakwah padanya kok |
"ngarang lagi, dakwahmu belum tentu sampai,
maksiatmu pasti" #UdahPutusinAja
11. nanti putusin dia gue gak ada yang nikahin
gimana? | "pacaran tak jaminan, realitasnya banyak
yg nggak nikah sama pacarnya" #UdahPutusinAja
12. berat mutusin | "semakin berat engkau
tinggalkan maksiat untuk taat, Allaah akan beratkan
pahalamu" #UdahPutusinAja
13. nanti aku dibilang nggak laku gimana? | "bukan
dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja"
#UdahPutusinAja
14. kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri |
"belum apa2 pake anceman psikologis, dah nikah
dia bakal ancem bunuh kamu!" #UdahPutusinAja
15. dia masih ada utang ke aku, berat mutusinnya |
"hehe.. kamu ini rentenir ya? kalau terusan hutangnya
malah nambah" #UdahPutusinAja
16. pacaran itu makan waktu, makan duit, makan
hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan
ke Islam, #UdahPutusinAja
17. pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi
hampir semua zina diawali dengan pacaran,
#UdahPutusinAja
18. pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan
mengingat Allaah | melisankan manusia bukan
Allaah, #UdahPutusinAja
19. pacaran itu bikin ribet, dikit-dikit bales sms, dikit-dikit
telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms
mamah baru nih) #UdahPutusinAja
20. pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau,
galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja
21. lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau
menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7
laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja
22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada
suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku
utuh untukmu, untuk hari ini"
#UdahPutusinAja

SO, MASIH GALAU TINDAKAN SELANJUTNYA?? MARI MUHASABAH!
"(Ingatlah) pada hari (ketika) setiap jiwa mendapatkan (balasan) atas kebajikan yang telah dikerjakan dihadapkan kepadanya, (begitu juga balasan) atas kejahatan yang telah dia kerjakan. Dia berharap sekiranya ada jarak yang jauh antara dia dengan (hari) itu. Dan Allaah memperingtkan kamu akan diri (siksa)-Nya. Allaah Maha Penyayang terhadap hamba hamba-Nya"
(Ali Imran : 30)
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar