Sabtu, 12 Mei 2012

GTM ! TMG! part 2

setelah selesai api unggun, kami panitia istirahat bentar,,,

aku inget, aku cuma tidur 1 jam,,
bangun, dan di luar masih hujan dereeessSss banget!

kemudian, aku, zula, nisa keluar,,
niat mau rapat  bentar ama acara. eh, ternyta yang ihkwan belum pada bangun. mau bangunin, tapi tiba2 ada iringan motor masuk ke SD. ternyata ada beberapa 21 dan alumni yang datang.
kemudian, minta tolong supaya bangunin yang ikhwan..

kemudian, setelah berembug kami setuju buat nyoba track jalur malam dulu ( dalam keadaan hujan)
sempet bingung cari motor yang bisa dipakai akhirnya kami berangkat. ada aku, nisa, zula, amin, hanif, hanifan. kami berenam mencoba kemampuan berkendara kami. bisa dibayangkan, jalanan sawah, ditambah hujan, ya otomatis motor kami terperosok....( aduh, aku nggak pake motorku sendiri, pakai Honda Blade lagi yang super berat + tinggi)


pokoknya mantep deh... -)
sempet diwarnai insiden mau jatuh dari motor.

over all, jalurnya bisa dipakai.

dan Alhamdulillah, pas mau dipakai ternyata hujannya reda. wah nasib baik 23...

nggak pa2 lah, itung2 pengalaman nge-trek di malam hari + hujan deras.

0 komentar:

Posting Komentar