Rabu, 23 Mei 2012

this tuesday,,, something

ok, karena ada permintaan dari salah seorang sie larut,,, makanya tak tulis deh.

Selasa, 22 Mei 2012

pagi2 kemarin, tiba2 Kiki datang ke kelas, buat nyerahin surat mandat u/ Hanif. 
trus ngobrol bentar yang isinya katanya Sie larut suruh kumpul @ pak kliwon sama Doni.
What?? Doni?? Subhanallah. ( jahat banget kami sama koor yang satu ini)

trus, keluar bentar, ketemu sama Ulin and Kiki,,okay, ini saatnya buat nge-bully koor yang satu ini....haha nge-bahas tentang yang tadi sambil ketawa ketiwi nggak jelas... :-D

habis tu nunggu sms dari Ulin berharap tadi itu bener. 
pelajran nya pak Farid dan Mufti manggil:

"Mif, ada sms dari Ulin, lihat HP mu"

dan ternyata bener, " Nanti pulsek larut ke pak kliwon ya"

yay,,, bentar aku mau ngomong " Subhanallah...."

haha, pulsek aku turun ke UKS, mau tensi, gr2 kepalaku agak pusing tapi nggak jadi karena mbak lia nggak ada. nunggu di tempat biasanya larut, serasa nostalgia, kr2 5 menit kemudian dari arah lobi aku lihat mufti, jalu, doni, hanifan jalan ke lapvol. seneng ngelihat mereka lagi. trus bareng2 ke pak kliwon, sambil nunggu kiki ama ulin bahas tentang nilai GTM.

akhirnya mereka berdua datang, ok, masih kurang 1 orang lagi. Dimas. Dan Doni bilang " kita nggak akan mulai kalau Dimas belum datang." jadi deh, kami bareng2 sms dimas supaya datang. dan setelah menunggu sekitar 15 menit, dimas datang, yay,,akhirnya dimulai .

ok, saatnya pesen2 makanan, dan akhirnya Ulin yang suruh mesenin...wkwkw salah orang nih. gmn nggak salah orang, dia harus nulis dulu pesenannya,wkwk...sampe kami ketawa ngakak bully anak satu ini. dan akhirnya Doni maju buat gantiin. sambil nunggu pesenan, sambil bahas tentang penutupan larut, ngalor ngidul, nostalgia waktu pertama kali larut, ampe nge-bully ulin tentan jalan. dia harus muter2 cuma buat ke sekolah, padahal ada jalan pintas yang jauh lebih cepet.

pesenan dateng, dan saanya ambil makanan, 

makan bareng, 4 porsi mie ayam pangsit, 2 porsi mie ayam biasa, 1 porsi pangsit 3 ribu, 3 gelas teh panas, 2 gelas es jeruk, 2 gelas es teh, 1 gelas es milo... itu menu yang kami pesen, karena dimas nggak pesen mie ayam...

pokoknya mantap, sok geje bahas kesan pesan larut...kayak gini nih, ( copas dari kiki) 

"

sok kece, tanya kesan larutnya gimana, dan jawabannya semacam "jadi gagal bureng, alesan klasik pulang malem, ga bisa pulang ke rumah (khusus aku :p), diancem emak (ulin)" dan diakhiri ketawa-ketiwi ga jelas?"


pokonya kemarin tu seneng banget, entah kenapa, jadi kangen larut, karna dah selesai larut jadi nggak pernah kumpul, ,,,

sie larut TJRC 22, 8 anak manusia yang punya kepribadian masing2, yang sangat Random... 

:-)
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar