Sabtu, 07 Juli 2012

finally


Finnally, it becomes obvious for me...

One year ago, no i think six months ago, i falled to my bad side..
Ya, 6 atau 1 tahun lalu, aku jatuh tak kuasa menghadapi sisi jahatku sendiri.
Hari ini, semua menjadi jelas, ketika pikiran diwarnai oleh sebuah pemberontakan terhadap ketidakadilan yang ada di sekitar kita, maka yang didapat hanyalah sebuah kekecewaan dan tak pernah bersyukur terhadap apa yang diperoleh. Bukan, ini bukan berarti bahwa aku berpendapat hanya menerima nasib tanp suatu usaha, tidak, bukan begitu.
Ketika pikiranku hanya berkutat, andai aku di sana, andai aku mempunyai ini itu, yang aku dapat hanyalah tamparan keras suatu kenyataan, realita, yang mau tidak mau kamu harus jalani.
Hari ini, semua menjadi jelas, ketika pikiranku dipenuhi penerimaan tentang keadaan, maka yang bisa aku lakukan hanyalah berusaha merubahnya menjadi lebih baik. Bukan hanya memberontak  tanpa suatu ide, solusi, yang bisa mengubah ketidakadilan.
Hari ini, bagiku, semoga menjadi titik balik, agar pikiranku tak pernah jatuh pada my evil side.

0 komentar:

Posting Komentar