Senin, 20 Januari 2014

Bismillaah

Tadi waktu sholat berjamaah di salah satu masjid kampus,aku sholat di samping seorang ibu bersama anaknya. Setelah sholat selesai anak itu bertanya pada ibunya.

Anak : "ummi, tadi aku sholatnya cepet banget lho..ummi lihat nggak?"
Ummi : "sayang, tadi itu nggak boleh kayak gitu. Kalau kita sholat berjamaah, tunggu imamnya, jangan mendahului imam."
Anak : "Ummi, aku mau berdoa buat ummi dan abi ya, tadi aku lihat di bawah abi lagi sholat."
Ummi : "iya sayang."

Anak itu langsung berdoa untu kedua orang tuanya. Aku perhatikan, dia polos sekali, tulusnya ia berdoa untu ayah dan ibunya. Aku berpikir, apa aku pernah seikhlas dia berdoa untu ayah dan ibuku?
#jadi malu sendiri. berasa tidak pernah  bersyukur. Astagfirullahhal'adzim.

0 komentar:

Posting Komentar