Sabtu, 01 Oktober 2016

2016. It's really something

Part 1

Tahun 2016 itu berarti akan melewati masa Semester 6 dan 7. Itu berarti sudah semester tua. Itu berarti tugas akan semakin banyak. :-)

Dimulai di awal tahun. Semester 6 berarti semester pertama yang dilalui setelah pensiun dari Hima. Apa bedanya? Honestly, yang biasanya setiap keluar kelas selalu punya tujuan satu --> Datang ke sekre Hima. well, Hima memang seperti kontrakan. Semuanya hampir ada. Komputer dengan koneksi interner yang awesome. Yang selalu dipakai buat nonton Youtube, download film, dll, Ada tikar, bantal, dan segala tentang kesekretariatan. Setelah keluar HIMA, berasa ada yang hilang. Pulang kuliah," Mau kemana? Aku ikut.". Untuk beberapa waktu masih seperti itu. Selain itu,, berarti harus cari tempat yang lain buat ngerjain tugas dengan internet cepat dan colokan banyak.

Pingin balik ke Hima? Sebenernya yang dirindukan adalah suasana dan orang-orangnya.

Lanjut ke tahap berikutnya.

Semester 6 berarti semester dengan jadwal praktikum terakhir. Dan Praktikum selama perkuliahan di S1 ini diakhiri dengan praktikum kimia analisis instrumen dan biokimia. Biokimia? Tebalnya laprak sampai tangan kapalan.

Semester 6 berarti semester terakhir buat ikut ON MIPA. Yah, walaupun belum bisa lolos nasional, But still it was amazing moment for me.

Dan, yang ditunggu adalah Sit In. :-)

Setelah mengalami proses panjang dan beberapa perdebatan, akhirnya diputuskan untuk ke UPSI Malaysia.
Lanjut buat passport yang harus dibelain setengan 6 pagi harus sampai di kantor Imigrasi. Nabung sedikit demi sedikit. Dan Akhirnya tanggal 4 Mei 2016 kami berangkat. Tidak penuh satu kelas yang berangkatt. Karena ada satu dua hal, sehingga kami tak lengkap satu kelas. Dan yah, kurasa kalau sit ini mungkin bakal ada post nya sendiri. Anyway, here some of memory picture of Sit In. It was a great experience.




Kuala Lumpur International Airport. Bersama teman2 UPSI yang rela menjemput di malam hari hingga tengah malam :-)


Serius, sedang berusaha membuka kunci dengan mengerjakan soal Physical Chemistry. :-)
Di danau buatan dekat Masjid Putra Jaya
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar