Minggu, 30 Oktober 2016

30 Oktober

Tetiba, pagi-pagi ada yang pm. Tanya lagi sibuk apa enggak. Bilang, mau kasih narasi, isinya cerita tentang seseorang.

Dan. Yah aku siap mendengarkan. Ternyata narasinya bikin mrebes Mili.

Dari Yeni Kusumawati ( temen KKN 243D)

"Orangnya tu yg hari ini ulang tahun. Barakallah fii umrik kak miftah, selamat atas pertambahan usianya πŸŽ‰πŸŽ‰ akan ada banyak doa yg terlimpah untukmu kak di hari spesialmu ini. Semoga selalu dalam lindungan Allah, diberikan kekuatan dan kesehatan serta nikmat2 lainnya. Sukses selalu ya kak, dimudahkan dalam mengerjakan tugas akhir studynya dan tugas2 lainnya (tugas menunggu jodoh juga mungkin) πŸ˜… Bersyukur telah diberi kesempatan untuk diperkenalkan dgn sosok perempuan mandiri, rajin, cerdas, dan cantik paras nan hatinya. Semoga perkenalan singkat 2 bulan itu sbgai awal dari ukhuwah kita kak. Seneng dan kangen sama suara lembutnya, pas manggil Yennn. Dan aku akan terpesona pas cerita bla bla bla, tiba2 nyangkut sama suatu reaksi trus malah presentasi bla bla bla lagi, dimana yg lain cuma bisa mlongo dan bilang Ooo gituuu (dalem ati duh pinter banget nih perempuan) . Yg selalu dicari pas mau  ikin catatan harian, bikin catatan harian tanpa kak miftah, sischa dan asti ki rasnae gak greget 😁 Yg saking semangatnya KKN, malah oleng bbrapa kaliπŸ˜‚ Tetep saling mengingatkan (ingetin yeni kalau salah, nasehatin yeni, kasih masukan kak) Ku tak tahu lah gimana nasibku jikalau pas KKN kmarin tak ada dirimu 😘😘(andai ku punya mas, tak suruh lamar dirimu lah wkwk) Terimakasih orang tuanya kak miftah terkhusus untuk ibunya yg telah melahirkan perempuan cantik luar dalam ini, terimakasih pada bapak kak miftah yg sudah berjuang membesarkan menjaga dan mendidik princessnya ini. Semoga bisa menjadi kebanggaan keluarga, InsyaAllah menghantarkan kedua orangtuanya ke Surga. Barakallah kakak cantikku"

Nggak tahu harus bilang apa.
Yang jelas terimakasih untuk semuanya
Barakallah untukmu Yen. Semoga selalu dalam lindungan Allah 😁
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar