Selasa, 15 Agustus 2017

Ame

Ame

Di suatu tempat pada suatu siang, terdengar percakapan dua orang.

"Langit cerah tapi hujan turun?"
"Tahu kenapa?"
"Sudahlah, aku tak mau mendengar cerita ilmiah mu itu?"
"Haha, tidak tidak. Aku tak berniat menceritakan itu. 😊"
"Lalu kenapa? Teori lain?"
"Entah, aku tak mau menyebutnya dengan teori."
"So? Kamu selalu membuatku menerka nerka."
"Haha, hanya saja aku hanya berpikir bahwa langit terkadang sama dengan manusia."
"Kenapa?"
"Langit menyembunyikan bebannya dari bumi, padahal ia tahu, sebagian bebannya itu dari bumi. Tapi ia terus menahannya, hingga tanpa sadar jatuh begitu saja. Manusia juga, sadar atau tak sadar kita memberikan suatu hal yang mungkin terasa berat bagi orang lain, tapi orang itu tak mau mengatakannya. Hingga ia jatuh tanpa sadar. Entahlah."
" Ehm.. aku tak tahu apa itu benar atau tidak. Tapi kurasa, kau sedang terguncang sepertinya 😆"
" Haha, maybe. Wanna dance in the rain?"

Dan hujan tetap turun saat langit cerah

0 komentar:

Posting Komentar