Jumat, 05 Agustus 2011

tahun baru

mungkin aku agak telat menuliskan ini, mengingat  sudah 3 minggu lebih semester baru dimulai. tapi, nggak apa2 lah,,daripada nggak sama sekali?
 sekarang aku dah di kelas XI, akhirnya aku memilih jurusan IPA, setelah sempat galau apakah aku milih IPA atau IPS...
Awalnya aku masuk kelas XI IPA 8, kelas paling bontot,,,jujur waktu aku masuk kelas ini rasanya asing, aneh, pokoknya kayak datang ke suatu tempat nan jauh disana. Maklum, aku nggak masuk kelas selama 3 hari karena masih JUMNAS. JUMNAS akan kuceritakan besok. hari pertama aku cuma diam aja, nyalin catetan yang seabreg,,,wah ketinggalan banyak ki,,,,aku batu kenal beberapa orang.

Baru masuk 3 hari aku udah langsung bolos selama 1 minggu. wkwk. Tugas sebagai seorang panitia GVT mengharuskan aku untuk merelakan nggak masuk kelas selama 1 minggu. Rekor yang aku buat selama aku menempuh pendidikan selama ini.

GVT besok aku ceritakan,,,,

Tapi, setelah GVT kelasnya diacak lagi..
karena IPA 8 buat kelas cambridge...sedih rasanya, harus adaptasi lagi..
tapi, nggak pa2..toh kelasku yang baru IPA 7 ternyata kebanyakan juga dari IPA 8..

tapi, aki sedih nggak bisa sekelas ama Dita lagi...walaupun kadang sering nyebelin,,tapi dia yang paling sabar ngadepiin aku...

dah dulu ya,,,masih ada yang harus kukerjakan...  besok tak terusin lagi...

0 komentar:

Posting Komentar