Selasa, 13 Maret 2012

2 tahun ini..

oke,,,kali ini aku mau sedikit curcol..

saat ini aku bersekolah di sebuah skolah negeri yang cukup terkenal di kota JOGJA,,,
ya bisa dibayangkan, untuk mau masuk sekolah ini cukup susah,,,
hehe, sebenernya aku juga nggak sengaja masuk seklah ini...

ok skip aja gmn hari pertama masuk sekolah, pasti bisa dibyangkan deh,,,, :-)

yang mau ku bagi tu  ekskul yang ada di Teladan.
Di sini ekskul nya dibagi menjadi 2, yaitu sienom dan non sienom.
Sienom atau Sie Otonom ada 5, mereka adalah TJRC, THA, TSC, Sigma, ama NP.

ok, sejak pertama aku daftar sekolah ini, aku niat masuk TJRC ( PMR-nya Teladan)
ya karena yang diterima di Sie ini terbatas, ya ada seleksinya..

pokoknya lebih susah daripada ujian masuk SMP dulu,,,
dimulai dari tes tertulis, terus pake tes wawancara,,nah wawancara nya ini yang bikin galau...

tapi, alhamdulillah, aku bisa lulus, jadi deh DCT TJRC 22..

kemudian ada yang namnya TPWT ( ta’aruf perdana wira teladan) semcam perkenlan pertama, pelantikan, dan diklat awal bagi anggota PMR di Teladan.
Nah kalau yang ini wajib ikut, kalau nggak, harus ikut tahun depan. Btw, aku beruntung banget, jadinya gini, hari minggu pagi, pas TPWT aku ada seminar gegografi di UGM, jadi malamnya aku ikut TPWT, pagi-siangnya aku ijin ke UGM. Jadi, aku nggak ikut sesi siangnya, itu dengan konsekuensi aku bisa nggak ikut pelantikan. Tapi, untungnya aku datang lagi sebelum pelantikan, jadi teman2ku dah pada kotor kena lumpur, aku masih agak bersih karena mandi di sekolah....
Okay, untuk kali ini, sampai TPWT dulu, yang lainnya da di postingan selanjutnya aja deh,,, J

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar