Selasa, 13 Maret 2012

minggu, 11 maret 2012

Minggu, 11 Maret 2012
                Hari ini ada 4 acara yang numpuk sekaligus, eh bukan 3 maksudku..
1.       Trah keluarga
2.       Arisan ibu-ibu mts
3.       Pembubaran panitia JRCI
Aku galau, milih yang mana, akhirnya aku putuskan aku milih pembubaran panitia JRCI.
Jam 9 aku ngnterin ibuku ke acara trah keluarga, kemudian nunggu astri karena dia mau bareng ama aku ke acara pembubaran panitia,,,tapi karena berhubung lama, aku pulang dulu, sampai di jalan sebelum sampai rumah, aku ketemu bapakku yang bersepeda buat trah, akhirnya aku putuskan mboncengin bapakku dulu, terus jemput astri, pas mau berangkat ke Teladan, aku ingat, sertifikat JRCI  buat Mts Tempel ketinggalan di rumah, akhirnya pulang lagi.
Syangnya, aku nggak bawa kunci rumah, terus aku telpon budhe ku buat  nganterin kunci yang dibawa ibuku ke rumah, nunggu sekitar 30 menit, aku berangkat ke Teladan jam 10.20, padahal janjian acranya jam 10.00 hadeh.
Sampai di Teladan ternyata dah banyak orang, untungnya aku nggak ditinggal , terimakasih 22 dan 23 . J
Berangkat ke tempat pembubaran, ampe disana dah ada beberapa 23 yang datang, eh ternyata malh koor acara  and koor publinya nyasar, jadinya kita nunggu lama, ampe ketua panitianya pun nyusulin, bahkan ampe meraka datang makanannya dah mau habis, akhirnya  oliv mesenin lagi deh. J
Habis pembubaran 22 mau pada jalan, maunya sih MB, tapi ternyata nggak bisa, ya udah aku ama astri pulang, abis dari tempat pembubaran aku ama astri pergi ke Stembayo. Disana ada YRCI, nah kebetulan Mts tempel ikut, jadi sekalian aku nyerahain sertifikatnya . ampe disana di aulanya sepi banget, Cuma ada beberapa panitia dan official, ternyata pesertanya lagi karantina,
Abis nyerahi sertifikat, aku ngomong2 bentar ama official dari Mts tempel, abis tu geje, ada dek upik yang datang dari panitia, katanya disurh ama mas bonar buat nerima tamu dari teladan,,,wwkwk. Terus datang anin, yang kelihatan kayak masih SMP, hehe.

Terus ketemu ama dek Najib yang walaupun kelas 3 dan besoknya TPM masih ikut lomba, ada dek Qodri yang berjuang keras demi  timnya,,pokoknya aku salut deh ama kalian,,,. BUAAAAGUSSSS ( mas pendek cover). Ngobrol2 ma mas anton, haha jarang ketemu, tapi kocaknya nggak ilang2 :-D. Jadi keinget dulu pas wawancara sebelum jumnas, aku diwawancarai ama mas anton dan hampir nangis,,,huft.
Terus ada mbak yani ama mas harvi yang datang, mereka berdua selalu jadi sahabat baiknya PMR di Jogja, dan nggak lupa bawa kamera kemana, sayangnya aku nggak kefoto,,,hehe  oh ya , kali ini interkomnya bukan lagi mut-mut, tapi jadi mas bonar,,
Jadi keinget ama kacang, kapan ya  bisa kumpul lagi, akankah 2 tahun lagi bisa kumpul bareng? Mengingat  da bebrapa wira yang dah kelas 3, dan kemungkinan tahun depan nggak di Jogja lagi, walaupun di Jogja belum tentu aktif di PMI, sedih,,,

Kemudian datang pak Heri Zudiyanto, sayang beliau nggak datang pas di JRCI Teladan L
Aku ama astri, disana ampe acara selesai, nungguin pengumuman juaranya, sambil2 ngobrol ama mbak ayu, mas anton, mas bonar, mas oik, mas ahong yang notabene dah kelas 3, wkwk, besok senin ujian nasional agama lagi, haha, semangat ya...
Terus nganterin astri nunggu bis buat pulang.
Pokonya seneng banget hari ini,
Terimakasih buat astri, strata 22, strata 23,,, J
Thanks because all of you make this day wonderful for me, 
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar