Sabtu, 10 Maret 2012

2 tahun ini,,,,, hmmm

oke,,,kali ini aku mau sedikit curcol..

saat ini aku bersekolah di sebuah skolah negeri yang cukup terkenal di kota JOGJA,,,
ya bisa dibayangkan, untuk mau masuk sekolah ini cukup susah,,,
hehe, sebenernya aku juga nggak sengaja masuk seklah ini...

ok skip aja gmn hari pertama masuk sekolah, pasti bisa dibyangkan deh,,,, :-)

yang mau ku bagi ekskul yang ada di Teladan.
Di sini ekskul nya dibagi menjadi 2, yaitu sienom dan non sienom.
Sienom atau Sie Otonom ada 5, mereka adalah TJRC, THA, TSC, Sigma, ama NP.

ok, sejak pertama aku daftar sekolah ini, aku niat masuk TJRC ( PMR-nya Teladan)
ya karena yang diterima di Sie ini terbatas, ya ada seleksinya..

pokoknya lebih susah daripada ujian masuk SMP dulu,,,
dimulai

0 komentar:

Posting Komentar