Rabu, 04 April 2012

aya kitou

Bukankah ini hal yang tidak dapat kau mengerti kecuali kau mengalaminya sendiri? Bahkan jika kau tidak dapat merasakan yang mereka rasakan, aku ingin setidaknya kau mencoba melihatnya dari sudut pandangku. Tapi kupikir ini sulit dilakukan.
(Aya Kitou)
Aku ingin tahu dimana kebahagiaan berada.
Aku ingin tahu apa kebahagiaan itu.


The other side of suffering
Everyone feels pain
But surely, after suffering satisfaction will arrive
Even with sports, studying or other ordeals
With life, it’s like that for everyone
If we can beat the pain, on the other side,
a rainbow of happiness awaits us.
That will definaitely become a treasure
Lets believe in that
Ikeuchi Aya
Step by step
When my existence seems to disappear,
I will look for the place where i can do the best i can
From now on, i’ll deliberate slowly
I wont be impatient
I won’t be greedy
I won’t give up
Because everyone takes things step by step
Ikeuchi Aya

Tidak apa-apa jika kau terjatuh.
Kau dapat bangun lagi.
Kenapa kau tidak melihat langit ketika kau sedang ada di bawah sana.
Langit biru terbentang luas di atasmu.
Dapatkah kau melihatnya sedang tersenyum padamu?
Kau hidup.
Just being alive is such a lovely and wonderful thing.
Kitou Aya

Aku sangat frustasi.
Aku terganggu.
Aku merasa nelangsa.
Aku merasa sedih.
Dan, akhirnya, air mata pun jatuh dari pelupuk mataku.
Hiduplah
Aku ingin menghirup langit biru dengan seluruh kekuatanku;
Angin sejuk dingin menyegarkan akan membelai pipiku dengan lembut.
Awan putih yang bertebaran terpantul di dalam bola mata kristalmu.
Aku telah memimpikan saat yang menakjubkan ini…
Aku ingin melompat ke langit biru dengan seluruh kekuatanku;
Jubah bulu biru kobalt akan dengan lembut membungkusku.
Tanpa berpikir aku jelek,
Dengan tulus percaya aku akan berguna di suatu tempat.
Kemana kau pikir aku harus pergi?
Selalu menangis sendirian,
Bukuku adalah temanku;
Jawaban tidak dapat diberikannya padaku,
Tapi jiwaku terangkat ketika aku menulis.
Aku meminta uluran tangan,
Tapi aku tidak dapat meraih ataupun menyentuhnya;
Suaraku hanya gaungan, memekik dalam kegelapan.
degenerasi begitu cepat…
Setiap orang punya kesedihan yang tidak bisa diucapkan.
Ketika aku mengingat masa lalu,
Dengan kesal aku menangis;
Kenyataan di masa kini
Terlalu kejam, terlalu keras,
Dan tidak mengijinkanku untuk bermimpi
Membayangkan masa depan
Membawaku pada air mata yang lain.





0 komentar:

Posting Komentar