Sabtu, 14 April 2012

e-nite part 1

E-nite

Sebenernya agak telat buat nge-post tentang e-nite
Tapi, aku mau cerita sedikit tentang e-nite

E-nite atau evaluation, education and experience nite atau yang sering disebut sebagai malam evaluai adalah salah satu ujian mental, dan materi bagi para PMR SMA N 1 Yk. Dimulai atas inisiatif strata 18 kalau nggak salah, e-nite terus dilakukan sampai sekrang.
Di e-nite, jujur akan sangat melelahkan. Aku dah mengalaminya....dan SUPER SEKALIIIII
Okay , untuk e-nite 2011 buat strata 22 yang panitianya strata 21 tu gmn ya....alay, capek, nglatih mental bangt, dramastis...
Dimulai dari yang seneng2 yaitu makan bareng dalam 1 tampah...
Tes dragbar yang sempet rebutan bambu...
Menunggu giliran PP individu dengan rasa deg-degan..
Trus PP individu yang nggak bakal terlupakan
Siraman rohani ( gojlokan mental) ampe pada nangis
Ama PP kelompok yang malah jadi kayak ajang rebutan 22 dan 21..
Over all, ini berkesan banget...

Untuk PP individu yang paling tak terlupakan.. :-D
Jadi gini,,,kami dikumpulkan di depan UKS, trus tiba2 mas Rendi datang memanggil beberapa orang dengan suara mirip sie BL pas GVT... otomatis yang nggak dipanggil bertanytanya...
Dan ternyata mereka dibawa ke aula disana di TM..
Waktu TM nya aja aku udah firasat buruk, kayaknya bakal rame nih...
Dan waktu keluar aula...

JRENG@>>>>
Melalui pintu di sebelah selatan kami keluar, dan disana telah disambut dengan kegelapan malam, yang ada hanya sinar dari beberapa lilin kecil, dan tentu saja sang bulan.
Kami masing2 menuju satu lilin terdekat, mengambil klu dimana kami akan melaksanakn PP
Aku mendapat sebuah klu, yaitu, tempat dimana aku bisa melihat diriku sendri menjadi orang lain, dan yang aku tahu, itu adalah studio( ruangan NP), sejurus kemudian aku kesana, dalam perjalanan yang gelap, terdengar suara tolong yang bikin mrinding,
Sampai disana, telah menunggu seorang korban, kasusnya simpel yaitu tersedak, tapi alay nya, subhanallah, ampe nggak bisa berkata2...
Bentak2 saksi, buang2 properti, macam2 yang aku lakukan hanya dalam kurung waktu 10-15 menit, bahkan sempet mbentak2 mitratama PH...

Pokoknya mantep J

0 komentar:

Posting Komentar