Rabu, 04 April 2012

fly..

Aku ingin terbang bebas
Layaknya merpati,
Terbang bebas...

Mengudara di lapisan atmosfer
Mengudara hingga lapisan tertinggi

Tak peduli, gelombang elektromagnetik yang menghadang

Tapi kini, aku bagai burung di dalam sangkar emas.
Bukan!
Bukan sangkar emas ini yang bersalah...

Tapi aku,
Aku yang bersalah..

Bersalah karena tak mampu berusaha
Bersalah karena tak berdaya
Bersalah karena kebodohan

Aku ingin merubah semua
180 derajat jika perlu

Berpindah dari kutub selatan menuju kutub utara
Berpindah dari muson timur ke muson barat
Berpindah dari kejahiliyahan menuju munawwaroh

Life must go on!
No matter what!
Aku bisa membuat hidupku bercahaya

Bercahaya bagai kunang-kunang di tepi danau
Bercahaya bagai lilin, tanpa harus membakar diri

Layaknya pelangi
Yang muncul setelah hujan lebat..

Semua hal harus didapatkan dari perjuangan
Semua perpindahan harus dimulai dari sebuah usaha
Semua usaha dimulai dari gaya dan jarak yang akan ditempuh
Target yang akan dicapai...

Aku berharap usaha tersebut menyebar
Layaknya hukum pascal....

I just wanna say...
KEEP FIGHTING!!!!

0 komentar:

Posting Komentar